Jumat, 17 Juli 2015

Cara Download Video Youtube di Android

Semoga Kita Selalu di dalam lindungan-Nya.
Rekan-rekan mungkin pernah bingung ketika menemukan video bagus terus mau di download tapi tidak tahu caranya.
Nah kebetulan sekali, anda yang sedang membaca artikel ini akan saya berikan tips bagaimana cara download video youtube di android atau smartphone anda.
Yang harus anda persiapkan adalah: 
  • Koneksi internet (wajib)
  • Masuk ke browser anda (disini saya menggunakan uc browser karena aplikasinya ringan) untuk mendapatkan uc browser ambil disini.
  • Ketikkan vidoe yang ingin anda download (disini contohnya saya memasukkan lionel messi di browser pencarian)
  • Klik alamat video yang anda ingin download.

  • Kemudian copy alamat url yang ada di atas pada browser anda.

  • Kemudian buka situs gratis untuk download vidoe (disini saya menggunakan savefrom.net) untuk masuk ke savefrom bisa lewat sini.
 
  • Setelah savefrom.net terbuka, paste alamat url yang ada pada langkah 5 di dalam kolom pencarian savefrom.
 
  • Kemudian akan muncul format video yang bisa di download. Pilih salah satu (saran saya pilihlah video yang ber-format 3GP, gambarnya lumayan cukup bagus dan file nya tidak terlalu besar) save dan tunggu sampai selesai.


Selamat menikmati video anda!
Itulah sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar